Rabu, 15 Oktober 2008

One Piece!!!


One Piece adalah manga yang menceritakan mengenai mengejar impian!! Manga ini diangkat menjadi serial anime yang tayang setiap hari pkl. 18.30 Wita. menceritakan Luffi yang ingin menjadi Raja Bajak Laut dan mencari harta karun yang terkenal diseluruh dunia yaitu One Piece!

Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagai macam musuh sesama bajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpulkan rekan seperjalannya, yaitu Roronoa Zoro, Nami, Sanji, dan Ussop,Robin yang akan mendampinginya mewujudkan cita-citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang dijuluki Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line di mana One Piece berada.
anime ini full pertarungan, humor, dan angan-angan untuk mencapai impian. tokoh-tokoh dalam manga ini juga lucu dan kocak mempunyai karakteristik sendiri-sendiri! sangat sayang untuk dilewatkan....
anime ini masih jauh dari yang namanya tamat karena pengarangnya Eiichiro Oda masih membuat kita para pembaca dan penonton menikmati alur cerita!!!


Tidak ada komentar: