Rabu, 15 Oktober 2008

Bleach!!!


Kalian semua pasti tau bleach khan??? yap blech adalah serial anime yang ditayangkan setiap minggu di salah satu stasiun tv di Indonesia! serial yang diangkat dari manga yang sama pula ini dikarang oleh Tite Kubo, yang menceritakan mengenai Ichigo Kurosaki siswa SMU biasa?? yang menjadi shinigami sejak bertemu dengan Rukia Kuchiki. Saat itu Rukia memberikan kekuatannya pada Ichigo karena ingin menyelamatkannya dari serangan Hollow. Namun terjadi ketidaksengajaan, sehingga membuat semua kekuatan Rukia diserap oleh Ichigo..
Sementara menunggu kekuatan Shinigaminya pulih kembali, Rukia kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia. Ichigo harus menggantikan pekerjaannya menjaga kota Karakura, melawan Hollow, dan membawa roh yang bergentayangan di dunia manusia menuju Soul Society.

Setelah sekitar dua bulan,akhirnya dua pengejar dari Soul Society datang kedunia manusia untuk membawa kembali Rukia,yang akan dieksekusi.Karena Rukia telah memberikan kekuatan Shinigaminya yang merupakan kejahatan kelas satu dan karena ia terlalu lama tinggal di dunia manusia. Kedua pengejar adalah Renji Abarai-teman masa kecil Rukia- dan Byakuya Kuchiki,yang tak lain adalah kakak Rukia.

Setelah Ichigo menyelamatkan Rukia dalam Soul Society:The Sneak entry saga dan Soul Society:The Rescue saga,di animenya dilanjutkan dengan Bount saga,Vaizard dan Arrancar.sedangkan di manganya yang berupa cerita aslinya,langsung cerita tentang Vaizard dan Arrancar hingga sekarang sedang dilanjutkan dengan pertempuran yang akan dilanjutkan di kota Karakura??

Nah cerita ini belum berakhir!!! tapi menurut kalian gimana serial Bleach ini akan berakhir??? silakan koment kalian!!!


Tidak ada komentar: